12 Feb 2016 09:08:07 PM

Administrator
Gambar

Pelatihan Koperasi Pengurus Posdaya Untuk Meningkatkan Kegotong Royongan Berwirausaha

LPPM UMMI mengadakan acara pelatihan koperasi untuk seluruh posdaya binaan di gedung barchoya mansur, yang tujuannya untuk memperkuat kapasitas angota posdaya dengan berwirausaha melalui pelatihan ini, rabu (10/2/2016). 

Adapun rangkaian acaranya dimulai dengan sambutan yang dibuka oleh Ibu Yuni Sri Wahyuni sebagai ketua LPPM UMMI, dengan pemateri Pak Salih Muharam, Ashrul Tsani dan Ibu Leonita Siwiyanti. Selanjutnya kegiatan pelatihan dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Setelah ditutup sesi tanya jawab ada salah satu peserta pelatihan koperasi yang memberikan masukan bahwa seluruh posdaya yang ada sebaiknya tergabung dalam sebuah grup dalam salah satu media sosial agar setiap posdaya mampu melihat perkembangan posdaya lainnya dan juga bisa saling memberi masukan demi perkembangan posdaya.

Diharapkan dengan adanya pelatihan posdaya ini setiap posdaya binaan dapat membentuk koperasi yang mampu membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosialnya.



0 Komentar


Kirim Komentar

Perilaku sopan Anda akan menginspirasi orang lain untuk berperilaku sopan, dan mereka akan mengispirasi teman-temannya untuk menjadi sopan. Mari berkomentar dengan sopan !

 


Berita Terpopuler

Label Berita

Jumlah Posdaya

Th. 2015 18